• Nashira
  • Inti dari Kebahagiaan adalah Kumpulan Kebahagiaan dari Hal Hal Kecil.
  • Kebijaksanaan adalah Pemahaman Nilai Nilai Abadi dan Nilai nilai Hidup
  • Mengucapkan Maaf Hanya Mampu Dilakukan Oleh Orang Pemberani
  • Pemenang Bukannya Tak Pernah Gagal, Tetapi Tidak Pernah Menyerah
  • Kekuatan Bukanlah Tentang Memikul Sekuat Tenaga, Tetapi Tentang Ketepatan Sasaran

Penyesalan Seorang Suami Kepada Mantan Istrinya

Ini pelajaran bagi para pasangan suami istri yang masih saja mengedepankan nafsu amarah dan emosi pada setiap persoalan rumah tangga yang dihadapi.

Bila mau jujur ..sebenarnya aku masih sangat mencintainya, perempuan yang dulu pernah mengucap janji setia di depan altar pernikahan denganku. Sebut saja dia Jasmine. Namun nasi sudah menjadi bubur. Di atas rasa cintanya yang masih kuyakini tetap berpijar di hatinya, Jasmine rupanya terlanjur sakit hati, marah, dan terus berusaha membuang setiap serpihan kenangan yang sudah menjadi abu akibat terbakar rasa cemburu butaku di masa lalu !!

Apalagi setelah aku menikahi Atika (nama samaran), perempuan yang sedari semula aku perkenalkan kepada Jasmine sebagai sahabat dekatku. Perasaan benci yang seakan-akan telah membantu itu siap terlempar ke arahku sewaktu-waktu. Seolah-olah dia ingin sekali menunjukkan siapa sipengkhianat yang sebenarnya ... Akukah itu?? Entahlah, mungkin iya ..

Yang jelas, saat itu aku memang benar-benar terbakar api cemburu. Setelah beberapa kali memergoki sms mesra di hape Jasmine dari seseorang yang bernama Edo (sebut saja begitu), aku juga harus menyaksikan seorang pria perlente yang sedang berjalan keluar beriringan dengan istriku dari kantornya, siang itu. Aku tak tahu, mau kemana mereka. Karena sebelum masuk mobil warna silver yang rupanya milik pria itu, aku sudah menghadangnya lebih dulu.

Kutarik tangan istriku, kupaksa dia pulang denganku. Aku tak perduli dengan kilat mata bertanya dari orang-orang yang berada di sana. Bahkan serta merta aku berteriak, bahwa aku suami Jasmine kepada lelaki yang sepertinya mencoba menjelaskan sesuatu kepadaku. Aku tidak peduli !!!

Sesampai di rumah, kutampar Jasmine. Aku tak ingin mendengar kata-kata apapun darinya. Termasuk ribuan kalimat yang mengatakan bila aku salah paham. Aku tak peduli. Sumpah serapah, teriakan, amarah yang selama hari kupendam, kutumpahkan semua. Melihat aku yang bak 'kesetanan', Jasmine akhirnya terdiam dan hanya menangis. Karena semakin dia bicara, semakin aku akan memberondongnya dengan kata-kata sinis dan makian. Entah setan mana yang merasukiku. Hatiku begitu terbakar ...

Bahkan, tanpa sadar, aku mengatakan akan menceraikan dia dan menyuruhnya memilih pria itu!!! Duh ..apa yang telah aku lakukan?? Astaghfirullah ..apa yang telah kukatakan?? Sejenak, aku sendiri merasa kaget dengan kata-kata kasar dari mulutku. Tapi ego laki-lakiku, seakan-akan berupaya untuk tidak kelihatan bersalah atas sikapku itu. Jasmine sendiri kulihat tertegun dengan kalimatku. Namun, aku sendiri tidak menduga bila akhirnya dia akan mengatakan itu. Dia menantangku untuk menceraikan dia secara hukum dan menegaskan bahwa mulai hari itu, dia sudah bukan lagi istrinya. Karena aku (meski tanpa sadar) telah menalak dia !!

Aku tercekat. Namun, sekali lagi, api yang terlanjur membakar emosiku semakin berkobar oleh pernyataan itu. "Semakin aku tahu, memang itu yang kamu cari. Dengan begitu kau akan bisa bebas berhubungan dengan lelaki itu !!!" tuduhku membabi buta.

"Terserah, apa yang kamu katakan, aku tidak peduli. Aku sudah bukan istrimu lagi. Kelak kamu akan menyadari dan menyesal dengan tindakanmu hari ini. Kamu akan menyesal karena kamu telah melakukan kesalahan besar dengan fitnahan yang tidak manusiawi ini !!!" teriak Jasmine histeris.

Itulah yang kuingat saat-saat terakhir kebersamaanku dengan Jasmine sebagai sepasang suami istri. Cemburu itu benar-benar telah menelan semuanya ..kasih sayang, cinta, kesetiaan, indahnya hari-hari kami selama lima tahun menjalani bahtera rumah tangga dan dikaruniai seorang anak laki-laki kecil, sebut saja namanya Happy. Dan akhirnya harus aku akui semua kebenaran yang dikatakan Jasmine setelah dia benar-benar pergi dari kehidupanku. Setelah dia benar-benar meninggalkan rumah yang kami bangun dan tata bersama untuk kembali ke kota kelahirannya. Setelah dia benar-benar telah menukar rasa kasih sayang, cinta dan kesetiaannya dengan kebencian, sakit hati yang mendalam kepadaku ..

Bahkan mungkin atas dasar kebenciannya pula kepadaku, dia tidak mengatakan kepadaku kalau saat itu dia lagi hamil. Inilah yang paling membuatku merasa bersalah, di tambah lagi membiarkan dia menjadi single parent bagi putri keduaku yang lahir enam bulan kemudian setelah perceraiannya denganku !!

Meski aku cemburu dengan pria lain, tapi kata hati dan keyakinanku mengakui kalau putri kecil itu anakku, anak kami. Apalagi setelah dia lahir, satu kali aku sempat berkunjung ke rumah Jasmine dengan dalih ingin bertemu Happy, dan aku melihat begitu banyak kemiripan fisik putri kecil itu denganku. Matanya, hidungnya, semuanya seperti melihat sendiri sosok kecilku dulu. Tapi tiap kali pula Jasmine mengatakan bila itu adalah 'putri haram' nya dengan pria lain. Bahkan dia melarangku untuk menyentuh balita cantik yang dia beri nama selayaknya nama Angel' (bukan nama sebenarnya).. Duh ..

Benarkah dia 'putri haram' Jasmine dengan pria itu ..?? Tapi mengapa hingga hari inipun, Jasmine tidak pernah lagi terlihat dengan pria lain, termasuk pria yang kucemburui itu? Aku tak ingin bertanya. Karena pertanyaan apapun tentang masalalu yang mengingatkan dia pada masa pertengkaran hebat kami itu, akan membuatnya diam membisu. Jasmine bahkan hanya tersenyum sinis sewaktu aku ungkapkan penyesalanku ..

Aku tahu diri. Apalagi, hanya selang beberapa bulan setelah perceraian itu, bukan Jasmine yang menikah dengan pia itu, tapi ternyata malah aku yang menikahi Atika, perempuan yang selama ini aku kenalkan kepada Jasmine sebagai sahabat dekatku di kantor. Ya, awalnya, kami memang sahabat dekat, Atika yang masih single di usianya yang sudah kepala tiga sering curhat padaku. Curhat yang mengundang simpati kelakianku, apalagi makin lama aku merasakan bila dia tertarik bahkan jatuh cinta padaku. Entah dasar apa, mungkin karena masih ada sisa amarah, keinginan 'membalas dendam' atas perlakuan jasmine ... atau mungkin untuk memenuhi hasrat lelakiku setelah sekian lama tak tersentuh perempuan ..aku nekad menikahi Atika.

Tapi ternyata, aku tak bisa menipu diri sendiri. Aku ternyata masih mencintai Jasmine. Semakin hari, bukannya semakin hilang, malah semakin menjadi. Apalagi bila mengingat sikapku yang tidak adil, yang tidak memberikan kesempatan sama sekali kepada Jasmine untuk menjelaskan masalahnya saat itu. Siapa tahu, Jasmine memang benar .. Entahlah, karena setelah resmi bercerai, tidak pernah ada kontak lagi ..


Aku baru mengetahui keadaan Jasmine, justru setelah menikah dengan Atika. Rasa rindu dan penasaran yang tidak bisa kubendung, baik kepada Jasmine maupun Happy, membuatku nekad mengunjungi Jasmine di rumah orangtuanya di kota S yang bisa kutempuh hanya dengan beberapa jam perjalanan saja. Aku tidak peduli. Kalaupun nantinya suami Jasmine yang baru akan mengusir atau bahkan mengajak duel denganku, aku tak peduli !!!

Sesampai di halaman rumah mantan mertuaku itu, kebetulan keadaan sedang sepi. Rupanya orangtua Jasmine sedang tidak berada di rumah. Di situlah aku melihat bayi kecil itu ..seorang bayi perempuan yang tengah lelap di gendongan Jasmine yang hari itu kelihatan jauh lebih cantik dan segar.

Hatiku bergemuruh, bukan karena cemburu atau melihat orang lain di dalam sosok kecil itu. Aku seperti sedang bercermin dan mendapatkan bayangan wajah kecilku di situ. "Jasmine, itu anakku?" tanyaku. Jasmine nampak terkejut dan tidak menduga kedatanganku. Buru-buru dia berupaya menjauhkan bayi kecil itu dari jangkauanku dan meletakkannya di babby box. "Bukan. Itu anak haramku. Buat apa kamu ke sini?" tanyanya sinis.

Sungguh, aku tak bisa menahan perasaanku. Aku yakin, bahkan teramat yakin kalau itu anakku.Entah apa yang kufikirkan dan tengah berkecamuk di dadaku .. tiba-tiba aku ingin sekali menenggelamkan wajah cantik itu di dadaku, seperti waktu-waktu dulu. Aku tak bisa menguasai diri, serta merta kupeluk perempuan di depanku itu. Anehnya, dia hanya meronta sejenak, lalu membiarkan saja bibirku mengecup pipinya juga keningnya .. sedetik kemudia mendorongku hingga hampir terjatuh. "Pergi, pulanglah .." katanya sembari membenahi rambutnyanya. Wajahnya nampak memerah malu ..atau marah?

Aku sendiri tak menyangka dengan kejadian itu dan buru-buru minta maaf. Jasmine tak mau lagi melihatku. Berulangkali dia mengusirku. "Aku sudah bukan istrimu. Aku bukan istri siapa-siapa. Aku juga tidak butuh siapa-siapa. Angel juga tidak butuh ayahnya di pernikahannya kelak," katanya sembari menyuruhku segera keluar dari rumah itu.

Terus terang aku kaget dengan semua pengakuannya. Tapi aku berusaha mengerti. Aku merasa menjadi laki-laki yang telah gagal. Aku begitu limbung .. Aku yakin betul, Angel adalah anakku .. Dan satu hal yang aku tahu, meski tanpa harus ada penjelasan apapun, aku tahu bahwa Jasmine memiliki banyak kebenaran yang sudah tidak ingin lagi dia sampaikan kepadaku. Karena semua memang sudah terlambat !!!

Supaya tidak mengundang keributan, akupun terpaksa pulang. Tanpa pamitan karena Jasmine telah lebih dulu menutup pintu sesaat setelah aku keluar dari rumah. Tanpa sempat bertanya tentang kondisi Happy yang sudah setahun lebih kuabaikan ... tanpa tahu dimana dan sedang apa dia ketika aku datang .. Aku benar-benar galau, khawatir dan cemas ..

Dan dalam perjalanan pulang, fikiranku pun masih pula melayang kepada Atika yang mungkin tengah gundah menantiku di rumah. Apa yang harus kukatakan padanya .. apakah aku akan terus menyakitinya dengan mengungkapkan kejujuran atas perasaanku yang masih begitu mendalam kepada mantan istriku itu? Meski aku tahu .. dia akan selalu menerima dan menerima. Begitu mengerti dengan keadaan psikisku .. seperti janji yang dia ungkapkan saat mengungkapkan perasaan cintanya dan mau menjadi istriku sesaat setelah perceraianku dengan Jasmine saat itu ... Anganku, perasaanku semakin kacau karena sehari sebelum keberangkatanku ke rumah Jasmine, Atika mengatakan sudah telat datang bulan selama lima minggu ....

bantu share atau tag ke sahabatnya yg lain yaaa
 
Mau Yang Lebih Lengkap? Temukan Kami di Facebook

Posting Terkait:

Ditulis Oleh : Unknown

Saudara Sedang Membaca Posting Yang Berjudul : Penyesalan Seorang Suami Kepada Mantan Istrinya Silahkan Berikan Kritikan dan Saran Saudara Pada Kolom Komentar Demi Kemajuan Bog Kecil Ini, dan Terima Kasih Atas Kunjungannya, Mudah Mudahan Bermanfaat Untuk Kehidupan Kita

20 komentar:

  1. trimakasih, cerpen yang bagus..

    BalasHapus
  2. Ini adalah kesaksian saya tentang pekerjaan yang baik dari seorang pria yang membantu nama me..My adalah Olivia Jane Mike, dan saya mendasarkan di London.My hidup kembali !!! Setelah 8 tahun menikah, suami saya meninggalkan saya dan meninggalkan saya dengan tiga anak-anak kita. Aku merasa seperti hidup saya sudah hampir berakhir, dan berantakan. Berkat kastor mantra yang disebut papa Justus yang saya bertemu online. Pada suatu hari yang setia, saat aku browsing melalui internet, saya sedang mencari mantra kastor yang baik yang dapat memecahkan masalah saya. Aku datang di serangkaian kesaksian tentang mantra ini kastor tertentu. Beberapa orang bersaksi bahwa ia membawa kekasih Ex mereka kembali, beberapa bersaksi bahwa ia mengembalikan rahim, beberapa bersaksi bahwa ia dapat melemparkan mantra untuk menghentikan perceraian dan sebagainya. Ada satu kesaksian khusus saya melihat, itu adalah tentang seorang wanita yang disebut rahmat, ia bersaksi tentang bagaimana papa Justus membawa kembali kekasihnya Ex-nya dalam waktu kurang dari 72 jam dan pada akhir kesaksiannya ia menjatuhkan papa Justus alamat e-mail. Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk memberikan papa mencoba. Saya menghubungi dia melalui email dan menjelaskan masalah saya kepadanya. Hanya dalam 3 hari, suami saya datang kembali ke saya. Kami memecahkan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya. papa Justus benar-benar seorang pria berbakat dan berbakat dan saya tidak akan berhenti menerbitkan karena dia adalah pria yang luar biasa ... Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari kastor mantra nyata dan asli untuk mengatasi masalah tersebut untuk Anda. Mencoba papa besar Justus hari ini, ia mungkin menjadi jawaban untuk masalah Anda. Berikut kontaknya: drabeljustus@gmail.com Terima kasih besar Justus. Hubungi dia untuk hal berikut:

    (1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin perempuan / laki-laki berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak-anak.
    (6) [Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
    (9) perawatan Herbal
    10) Membantu membawa orang keluar dari penjara
    (11) Mantera Pernikahan
    (12) Mantera Keajaiban
    (13) Mantera Kecantikan
    (14) NUBUAT CHARM
    (15) Mantera objek
    (16) Mantera Evil Eye
    (17) Kissing Eja
    (18) Hapus Mantra Sickness
    (19) mantra PEMILU WINNING
    (20) SUKSES UJIAN mantra
    (21) Charm untuk mendapatkan yang mencintai Anda.
    (22) mantra Bisnis.
    Hubungi dia hari ini:
    drabeljustus@gmail.com,
    +2347033354868.
    Anda juga dapat HUBUNGI HIM ON WhatsApp di nomor tersebut.

    BalasHapus
  3. Sebagai perkahwinan patah dipulihkan dengan bantuan mantra mantra Perubatan mukjizat benar.
    Saya Puan Margaret Durr, 38yrs lama, aku putus dengan suami saya yang mengisi dalam bentuk perceraian, sudah enam bulan sejak kami mempunyai masalah yang sangat besar yang berada di luar kawalan kami, kami mendapati bahawa mereka telah mencapai hubungan sulit telah dengan wanita lain, sehingga ia tinggal jauh dari saya, kerana saya bertanya kepadanya, saya mengucapkan selamat tinggal, setelah banyak memohon maaf dan tidak mahu kembali kepada saya. Saya sudah cuba pelbagai cara untuk membuat dia percaya bahawa saya masih mencintainya, tetapi dia memberitahu saya ia adalah lebih antara kita. Jadi saya bercakap dengan seorang teman yang sangat baik saya, nasihat mengenai apa yang perlu dilakukan, dia memberitahu saya bahawa satu-satunya cara saya boleh membawa balik adalah seorang doktor ?? mantra kastor lawatan mantra dipanggil dari New Africain Jadi saya selalu mendengar tetapi untuk tidak pernah dibayangkan. Jadi saya benar-benar memiliki periuk kera yang sama yang meyakinkan saya bahawa saya mendapat suami saya kembali melawat setelah seminggu mantra dibebaskan. dan dia memberitahu saya bahawa dia fikir segala-galanya akan menjadi baik, terutama setelah mereka menyelesaikan pekerjaan mereka saya telah membantu yang pertama.
    Dan ini adalah bagaimana anda mengeja dibuang dan seminggu kemudian, saya begitu saya bekas suami untuk melihat, terkejut saya tidak mempunyai ia di sebelah rumah ayah saya melihat setengah tahun yang lalu, dan meminta maaf. Dan ini adalah bagaimana kedua-dua kini hidup bahagia kembali kepada hubungan kita adalah lebih kuat berbanding sebelum ini.
    Terima kasih kepada doktor yang besar Dr. Musa mengeja seorang lelaki di zaman kita untuk membantu saya membawa kembali bekas suami saya kembali E-mel anda: 21 yrs Perhatian drmusaspelltemple@gmail.com di atas adalah orang-orang yang membantu untuk menyelesaikan pelbagai jenis masalah, jika isu-isu perkahwinan, menghentikan perceraian, mantra kecantikan, mantra cinta, uang mantra, kenaikan pangkat / perlindungan mantra, mantra kerja dan sebagainya Maklumkan orang lain, orang ini adalah panggilan supaya amazing..for +2349033455855 atau faedah lain

    BalasHapus

  4. halo
    CALIFORNIA terry'm Jennifer, apabila saya akhirnya menemui bukti mantra ini sebagai DR.musa membantu ramai orang mendapatkan orang yang mereka cintai dan keluarga patah balik, saya menghubunginya melalui e-mel beliau drmusaspelltemple@gmail.com kerana saya benar-benar putus asa untuk mendapatkan saya mendapatkan suami kembali. Hidup tanpa suami saya merupakan satu malapetaka bagi saya dan dua anak. Saya mahu berubah sama sekali dan saya rasa mungkin penyelesaian sihir. Setelah membahas ketetapan itu dengan DR. Muse, yang memberi saya berharap perkahwinan saya akan dikembalikan. Saya pasti bahawa suami saya akan pulang ke rumah dan dia lakukan! Ia hebat yang telah dibuat untuk saya, mantra ini besar Kastor bantuan anda tak ternilai harganya! Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa DR. Muse, DR. Musa melakukan tugasnya sehingga ia terbentuk dan sangat berfungsi, dan saya fikir ia adalah periuk kera yang terbaik yang saya boleh bergantung kepada apabila ia datang kepada apa-apa jenis mantra yang ditinggalkan tanpa bercakap kepada mantra mereka bekerja, Jika anda memerlukan bantuan , sila hubungi beliau melalui e-mel: drmusaspelltemple@gmail.com, atau hubungi beliau melalui laman web beliau: drmusaspelltemple@gmail.com
    Atau anda boleh menghubungi dengan dia melalui telefon bimbitnya: +2349033455855 dan saya memberi jaminan bahawa keadaan akan pulih untuk anda ....

    BalasHapus
  5. Dengan sukacita dalam hati saya, saya ingin berkongsi kesaksian yang indah. Saya telah berkahwin selama lebih dari 3 tahun dan Disember tahun ini akan menjadi ulang tahun keempat saya. Pada awal tahun ini saya dan suami saya mulai mengalami masalah selalu marah, dan melihat kesalahan dalam semua yang saya lakukan, saya melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik untuk itu tetapi tidak ada perubahan dalam dirinya. Pada bulan Mac tahun ini kami akhirnya berpisah dan berkata beliau bersedia untuk menceraikan menangis dan mempunyai beberapa malam tanpa tidur, tetapi tidak ada perbaikan. Pada titik menyerah, saya membaca kes yang sama bagi kesaksian saya dalam forum hubungan dan wanita jatuh bersaksi email dridegu yang telah membantu anda. Saya dapat menghubungi dridegu dalam e-mel, dan ia telah membantu saya meletakkan semuanya kembali other.less 48 jam seperti yang dijanjikan suami saya menghubungi saya meminta saya ia menyesal atas segala sesuatu dan bahawa saya ingin kembali. Saya tidak percaya mata saya kerana dia telah memberitahu saya sebelum itu dia tidak akan pernah lagi tidak mahu saya. Ini benar-benar dridegu besar tidak akan percaya pada jampi-jampi, tetapi dia membuktikan dirinya layak. Jika anda mengalami masalah yang sama sila hubungi beliau saya fikir ia boleh membantu e-mel anda adalah DRIDEGU@GMAIL.COM. dan pesona adalah kehidupan yang lebih baik. Suami saya melayan saya seperti seorang ratu sekarang dan saya mempunyai banyak sebab untuk bersyukur idegu Saya berterima kasih atas sokongan anda. Sekali lagi drideguspellcast@gmail.com EMAIL anda cuba dan lihat jika masalah anda belum berakhir.

    BalasHapus
  6. Dengan sukacita dalam hati saya, saya ingin berkongsi kesaksian yang indah. Saya telah berkahwin selama lebih dari 3 tahun dan Disember tahun ini akan menjadi ulang tahun keempat saya. Pada awal tahun ini saya dan suami saya mulai mengalami masalah selalu marah, dan melihat kesalahan dalam semua yang saya lakukan, saya melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik untuk itu tetapi tidak ada perubahan dalam dirinya. Pada bulan Mac tahun ini kami akhirnya berpisah dan berkata beliau bersedia untuk menceraikan menangis dan mempunyai beberapa malam tanpa tidur, tetapi tidak ada perbaikan. Pada titik menyerah, saya membaca kes yang sama bagi kesaksian saya dalam forum hubungan dan wanita jatuh bersaksi email dridegu yang telah membantu anda. Saya dapat menghubungi dridegu dalam e-mel, dan ia telah membantu saya meletakkan semuanya kembali other.less 48 jam seperti yang dijanjikan suami saya menghubungi saya meminta saya ia menyesal atas segala sesuatu dan bahawa saya ingin kembali. Saya tidak percaya mata saya kerana dia telah memberitahu saya sebelum itu dia tidak akan pernah lagi tidak mahu saya. Ini benar-benar dridegu besar tidak akan percaya pada jampi-jampi, tetapi dia membuktikan dirinya layak. Jika anda mengalami masalah yang sama sila hubungi beliau saya fikir ia boleh membantu e-mel anda adalah DRIDEGU@GMAIL.COM. dan pesona adalah kehidupan yang lebih baik. Suami saya melayan saya seperti seorang ratu sekarang dan saya mempunyai banyak sebab untuk bersyukur idegu Saya berterima kasih atas sokongan anda. Sekali lagi drideguspellcast@gmail.com EMAIL anda cuba dan lihat jika masalah anda belum berakhir.

    BalasHapus
  7. Setelah berada di hubungan dengan suami saya selama sembilan tahun, ia putus dengan saya, saya melakukan yang terbaik untuk membawanya kembali, tapi semua sia-sia, ingin dia kembali jadi cinta aku merasa dia, aku memohon namun saya membuat janji-janji, tapi ia menolak. Saya menjelaskan masalah saya kepada seseorang secara online dan dia menyarankan saya lebih harus menghubungi perapal mantra yang bisa membantu saya mantra untuk membawanya kembali, tapi aku orang yang tidak pernah percaya pada sihir, aku tidak punya pilihan selain untuk mencoba aku mengirim kastor , dan dia bilang tidak masalah semuanya akan baik-baik saja dalam waktu tiga hari, mantan saya datang kembali ke saya dalam waktu tiga hari, ia membaca mantra dan, mengejutkan, di hari kedua, itu sekitar pukul 16.00. Mantan saya menelepon saya, saya begitu terkejut saya menjawab panggilan dan semua katanya adalah bahwa ia sangat menyesal untuk segala sesuatu yang terjadi, dia ingin aku kembali dengan dia, dia mencintai saya begitu banyak. Saya sangat senang dan saya berpaling kepadanya, itulah bagaimana kita mulai hidup bersama bahagia lagi. Sejak itu, saya telah membuat sebuah janji bahwa tidak ada yang saya tahu siapa yang memiliki masalah hubungan, hal itu akan membantu orang itu baginya mengacu pada mantra yang sebenarnya hanya pitcher dan kuat yang membantu saya dengan masalah saya dan yang berbeda dari semua palsu di sana. Siapapun mungkin perlu bantuan wizard, email Anda (UNIQUELOVESPELLCENTER@YAHOO.COM} tel. +) Anda dapat email dia jika Anda memerlukan bantuan dalam hubungan Anda atau apa pun

    BalasHapus
  8. Saya Ibu KARO Ukwu DARI USA ... Saya ingin bersaksi dengan apa yang hamba Allah yang telah dilakukan untuk saya dan hubby.we saya telah menikah sejak tahun 2007 tanpa tanda kehamilan atau conceiving.I pergi KB dan sehingga tidak memiliki giroskop period.my memberiku progesteron untuk memulai periode dan itu., tapi saya tidak punya satu.Kami lain melakukan putaran lain progesteron yang diikuti dengan 100mg cycloid selama 5 bulan, kami mengikuti semua instruksi dokter , tapi semua tidak ada yang membeli avail.I ovulasi alat tes kehamilan dan aku akhirnya punya tiga tes ketika saya berovulasi! Jadi sejak saat itu kami telah mencari selama bertahun-tahun! Yah, saya sangat bingung karena saya terus mengambil tes ting mereka semua dan saya terus mematikan b buruk! Aku benar-benar ingin bayi sementara suami saya ingin loll baby! Saya pikir mungkin kami hanya berusaha keras, Yang bisa saya katakan adalah bahwa sudah bertahun-tahun dan saya masih belum tapi masa saya ?? tidak ada untuk membantu karena setiap tubuh di sekitar kita sudah di ambang kehilangan iman mereka us.no yang berjalan sampai satu hari setia saya membaca majalah dan tersandung pada halaman saya menemukan garis argumen atau kepala {A} yang nABI dapat menyembuhkan seseorang dengan HIV dan AIDS, membawa kembali mantan Anda, memperbesar PAYUDARA Anda, membantu Anda memenangkan lotre VISA, menurunkan berat badan dan juga mendapatkan enam bungkus dan meratakan perut Anda, saya memberi it a try dan sebelum aku bisa nabi Musa akan melepaskan aku dari masalah saya casting mantra bagi saya dan mengatakan kepada saya untuk pergi bercinta dengan suami saya, kemudian sembilan bulan setelah mantra dan bercinta dengan suami saya, saya menyampaikan kembar laki-laki dan perempuan. Ini Eja Nama kastor adalah nabi [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] begitu banyak orang telah menyaksikan work..He indah nya indah, kontak dengan dia di Nabi [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] jika Anda berada dalam situasi apapun • Terima kasih sangat banyak !!

    BalasHapus
  9. saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Dr Ahmed atas apa yang telah ia lakukan untuk saya, ia membawa kembali orang yang saya cintai dan hargai dengan sepenuh hati, Seorang pria yang meninggalkan saya untuk perempuan lain untuk kebaikan 3 tahun, dengan 2 anak-anak , saya hanya memutuskan untuk memeriksa beberapa mantra kastor tapi semua terus menipu saya, sampai saya bertemu Dr Ahmed, yang mengatakan kepada saya semuanya akan lebih .until dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya akan kembali dalam 2 hari waktu, saya sangat bersyukur hari ini bahwa saya suami kembali kepada saya dan kami senang dan dia selalu ingin berada di sisiku, saya akan saran Anda orang tidak jatuh di tangan yang salah, tapi untuk menghubungi Dr Ahmed yang dapat dipercaya dan lurus ke depan, Anda dapat menghubungi dia melalui email ahmedspelltemple @ gmail.com + 2348106275140
    JIKA ANDA JUGA MEMBUTUHKAN SOLUSI DI BERIKUT MASALAH, HUBUNGI HIM SERTA.
    1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak.
    (6) Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
    (9) Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.
    (10) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
    (11) jika Anda ingin menceraikan suami Anda.
    (12) jika Anda ingin keinginan Anda untuk diberikan.
    (13) Kehamilan mantra untuk hamil bayi
    (14) Garansi Anda memenangkan kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli seberapa tahap apa
    (15) Hentikan pernikahan atau hubungan dari berantakan.
    sekali lagi alamat email ahmedspelltemple@gmail.com menghubunginya segera

    BalasHapus
  10. Halo semua, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengiklankan orang besar, seorang penyembuh rohani.
    Dia membantu saya ketika saya masih di titik terendah dalam hidupku, saat itulah suami saya meninggalkan saya tanpa alasan atau peringatan, ia menolak untuk memilih panggilan dan pesan saya meninggalkan-Nya. Dia benar-benar meninggalkan saya dan putri saya. Aku sangat bingung dan frustrasi dan tidak apa yang harus dilakukan, itu adalah ketika seorang teman memperkenalkan saya ke Dr dako melalui email saya menulis kepadanya dan menjelaskan apa yang akan. Dia bilang dia dapat membantu saya, bahwa suami saya akan kembali ke saya setelah ia selesai, terbesar saya terkejut suami saya kembali ke saya menangis dan memohon saya untuk memaafkannya. Aku merasa terlalu senang untuk tetap marah kepadanya karena aku cinta begitu mencintainya, Connor dan lily putri saya adalah saya seluruh dunia.
    Apakah ada orang akan melalui tersebut atau lain semacam itu? Saya percaya dia dapat membantu Anda. Mengapa tidak menghubungi dia dan memecahkan masalah Anda. Anda dapat menghubunginya melalui email.
    nakodako@Gmail.com

    BalasHapus
  11. BERGABUNG BARU DUNIA HARI INI ILLUMINATI: Apakah Anda seorang politisi, mahasiswa, pengusaha, atau wanita, jika Anda

    Keinginan KEKAYAAN, DAYA, PENGARUH, ingin menjadi bintang, dan menjadi selebriti berpengaruh dan Anda ingin Anda

    mimpi datang melalui, Anda memiliki kesempatan untuk melakukan that.join Illuminati besar hari ini untuk mendapatkan $ 15.000 setiap

    3 hari dan $ 200.000 keanggotaan berkat bagi lakukan dan bergabung dengan apa yang Anda sukai

    best.Contact: Illuminati0101@hotmail.com, dan kaya selamanya ..

    BalasHapus
  12. Hanya ingin memulai dengan cara ini, memberikan besar
    berkat ABUBAKAR soultion CENTER
    untuk apa yang telah ia lakukan dalam hidup saya.
    Pada awalnya saya pikir saya menang, t bekerja karena banyak
    gagal saya sebelumnya, tapi pada
    kedua pikir saya mengatakan saya mencoba dan saya
    kejutan Henry mengatakan bahwa suami saya dan
    bersikeras dia tidak ada hubungannya dengan saya dan saya
    keluarga saya segera memanggil orang besar ini
    dari
    drabubakarspellcaster@gmail.com membaca mantra
    cinta untuk dia dan mulai memohon pengampunan
    dan aku mencintainya sangat banyak dan setelah saya menerima kembali
    dan hari ini kita sama-sama hidup dalam irama dan harmoni,
    segala kemuliaan adalah ini sama pria DR ABUBAKAR yang
    drabubakarspellcaster@gmail.com Docter Saya berterima kasih sekali lagi
    untuk Anda layak semua rahmat di mulutku
    hari ini, dan selamanya berterima kasih saya, dan
    akan selalu untuk Anda. Saya juga ingin mengatakan
    bahwa jika Anda di luar sana akan melalui
    bahan yang sama atau pertanyaan Anda dapat menghubungi
    dia hari ini dan saya percaya itu juga akan membantu
    Anda.

    Alamat Email: Drabubakarspellcaster@gmail.com

    BalasHapus
  13. Pacar saya punya gadis ini yang telah merusak hubungan selama bertahun-tahun, ia putus dengan dia tiga tahun lalu, tapi dia masih mengendalikan dirinya dan menghancurkan sebagian besar hubungan nya. Saya sekarang korban. Dia datang lagi untuk membawanya pergi dari saya, dia mencoba semua dia bisa, tapi aku terus iman saya kuat dan tinggal dengan pacar saya tanpa membiarkan dia lebih ke dalam dirinya. Dia juga dihadapkan saya, mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang saya akan lakukan untuk membuat dia meninggalkan dia sendirian; ia memperingatkan serius bahwa saya membahayakan hidup saya dan dia akan segera bertindak lebih kuat dari sebelumnya. Aku takut dan mulai mengalami keraguan dalam kekuatan saya karena pacar saya sudah mulai melihat dia; semua harapan hampir hilang, saya tidak tahu bagaimana wanita jahat ini mengontrol dirinya sejak hari ada memiliki istirahat yang dramatis up. Saya memutuskan untuk membantu menyelamatkan orang yang saya cintai bahkan jika kita tidak akan bersama lagi. Aku pergi ke teman-teman untuk saran dan blog yang dikunjungi juga. Saya menemukan kesaksian tentang Dr. Owolabi Cinta Eja dan lain-lain, tapi semangat saya memilih dia. Aku mengambil keberanian dan email dia dan hidup saya berubah sejak saat itu. Kekuatan wanita jahat atas pacar saya hancur dan ia tidak memiliki spiritual menghubungkan lagi dengan dia. Pacar saya telah berubah; ia merasa sangat lega dan sehat sekarang daripada sebelumnya. Dia juga diemail berterima kasih kepada Dr. Owolabi untuk mantra cinta dan mendorong saya untuk juga membagikan kesaksian kita sendiri di blog. Kami berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan. Email dia dan menerima mujizat Anda sendiri melalui emailnya: owolabispellcasters@gmail.com atau directline nya: 2349037478762.

    BalasHapus
  14. Saya Jenny Aaron dari United State, saya sangat bangga dan senang berada di sini berbagi ini ulasan yang luar biasa, mengagumkan dan luar biasa dari pekerjaan Anda Dr Oguma. Aku hanya tidak bisa percaya ini sekarang mantan kekasih benar-benar kembali ke saya hari ini, cintaku Karrie adalah lutut menyajikan memohon saya untuk membawanya kembali dan ia merasa menyesal dan maaf untuk meninggalkan saya dan untuk menyebabkan saya sakit setelah dia meninggalkan saya yang adalah 3 tahun ago.On hari setia saya browsing mencari solusi on-line, saya melihat begitu banyak testimonial tentang Dr Ebhoselozala tentang bagaimana ia membantu banyak orang untuk memulihkan hubungan dan menyelesaikan masalah pernikahan, Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk Cobalah. Saya menghubungi dia melalui email [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] dan menjelaskan masalah saya padanya. Hanya dalam 24 jam, mantan kekasih datang kembali ke saya. Kami diselesaikan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya. Dr Ebhoselozala Anda adalah orang yang berbakat dan saya tidak akan berhenti menerbitkan karena ia adalah pria yang luar biasa. Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari mantra kastor nyata dan asli, Coba dia kapan saja, ia adalah jawaban untuk masalah Anda. Anda bisa menghubunginya di email ini: [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] Nomor +2348139111732

    BalasHapus
  15. Saya Jenny Aaron dari United State, saya sangat bangga dan senang berada di sini berbagi ini ulasan yang luar biasa, mengagumkan dan luar biasa dari pekerjaan Anda Dr Oguma. Aku hanya tidak bisa percaya ini sekarang mantan kekasih benar-benar kembali ke saya hari ini, cintaku Karrie adalah lutut menyajikan memohon saya untuk membawanya kembali dan ia merasa menyesal dan maaf untuk meninggalkan saya dan untuk menyebabkan saya sakit setelah dia meninggalkan saya yang adalah 3 tahun ago.On hari setia saya browsing mencari solusi on-line, saya melihat begitu banyak testimonial tentang Dr Ebhoselozala tentang bagaimana ia membantu banyak orang untuk memulihkan hubungan dan menyelesaikan masalah pernikahan, Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk Cobalah. Saya menghubungi dia melalui email [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] dan menjelaskan masalah saya padanya. Hanya dalam 24 jam, mantan kekasih datang kembali ke saya. Kami diselesaikan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya. Dr Ebhoselozala Anda adalah orang yang berbakat dan saya tidak akan berhenti menerbitkan karena ia adalah pria yang luar biasa. Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari mantra kastor nyata dan asli, Coba dia kapan saja, ia adalah jawaban untuk masalah Anda. Anda bisa menghubunginya di email ini: [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] Nomor +2348139111732

    BalasHapus
  16. Terima kasih kepada DR OKOSUN untuk pemulihan pernikahan saya. Kami telah berpisah selama 3 tahun terakhir. Saya mulai mencari di internet untuk orang-orang yang Tuhan memulihkan perkawinan mereka dan saya menemukan DR OKOSUN kastor mantra yang hebat bagaimana dia telah membantu begitu banyak hubungan melalui casting mantera dengan kontaknya, saya menghubungi dia untuk bantuan tiba-tiba setelah mantra casting suami saya kembali kembali ke rumah hanya 2 hari setelah casting mantra dan meminta pengampunan dan sekarang kami hidup bersama dengan bahagia sekali lagi terima kasih DR OKOSUN atas bantuan Anda. email DR OKOSUN untuk bantuan EMAIL melalui: okosunhomeofsolution@gmail.com atau telepon atau whatsaap 2348052523829

    BalasHapus
  17. Saya tidak pernah menyangka bahwa itu akan menjadi keajaiban di internet sampai saya bertemu dengan dr Ayo, akhirnya saya berhasil dengan bantuan kekuatan spiritualnya yang direkomendasikan oleh seorang ibu di baby center dia membantunya sebelumnya, saya tidak pernah percaya. Itu nyata sampai saya konfirmasi sekarang karena saya sudah mencoba banyak hal untuk memastikan saya hamil tetapi tidak berhasil, segera saya hubungi dia. dia melakukan beberapa doa spiritual dan mengirimi saya obat yang saya minum, saya hamil tiga minggu kemudian, dan sekarang saya memiliki seorang putra untuk ditunjukkan. terima kasih banyak Dr Ayo dan saya merekomendasikan Dr Ayo untuk semua orang di luar sana yang ingin memiliki anak sendiri di luar sana. hubungi dia untuk bantuan juga dia nyata dan kuat, saya telah mengonfirmasi, hubungi dia di whatsApp +2347055691377 atau Email: drayo47373@gmail.com

    BalasHapus
  18. Apakah Anda menghadapi masalah apa pun di rumah pernikahan Anda dan menginginkan solusi cepat untuk masalah hidup Anda Sire Eli adalah pria spiritual yang dapat membantu Anda dalam situasi apa pun yang Anda hadapi, dia telah membantu saya berdamai dengan suami saya dengan mantra cinta setelahnya. 2 tahun berpisah. hubungi whatsapp : +2348085240869 untuk solusi anda atas segala jenis masalah yang anda hadapi saat ini. Sire Eli juga baik dengan obat herbal yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit atau penyakit yang Anda miliki, cobalah dan saya berjanji Anda akan kembali untuk membagikan kesaksian Anda seperti yang saya lakukan.

    BalasHapus
  19. terima kasih kepada Anda Dr Ayo untuk membantu saya memulihkan pernikahan saya yang rusak setelah 2 tahun bercerai dengan suami saya, saya sangat senang sekarang untuk mendapatkan cinta saya kembali karena tidak mudah bagi saya, saya harus sendirian selama 4 bulan sekarang setelah saya suami berusaha untuk bertemu wanita lain, hal-hal yang tidak berjalan baik dengan saya dan saya sangat khawatir tentang diri saya mencari bantuan untuk mendapatkan cinta saya kembali tetapi tidak ada respon yang baik, suatu hari ketika saya sedang membaca internet benar saya menemukan sebuah artikel yang berbicara tentang Dr Ayo bagaimana dia telah membantu banyak orang untuk menyelamatkan kehidupan pernikahan di sana, jadi saya mencobanya dengan menghubungi dia dan menceritakan semua masalah yang saya hadapi jadi dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang apa pun yang dia akan membantu saya keluar dengan mantranya dan dia juga memberi saya beberapa instruksi untuk mengikuti yang saya lakukan. jika Anda memiliki masalah dalam pernikahan Anda, Anda juga dapat menghubungi Dr Ayo untuk bantuan di emailnya: drayo47373@gmail.com atau WhatsApp dia +2347055691377

    BalasHapus