• Nashira
  • Inti dari Kebahagiaan adalah Kumpulan Kebahagiaan dari Hal Hal Kecil.
  • Kebijaksanaan adalah Pemahaman Nilai Nilai Abadi dan Nilai nilai Hidup
  • Mengucapkan Maaf Hanya Mampu Dilakukan Oleh Orang Pemberani
  • Pemenang Bukannya Tak Pernah Gagal, Tetapi Tidak Pernah Menyerah
  • Kekuatan Bukanlah Tentang Memikul Sekuat Tenaga, Tetapi Tentang Ketepatan Sasaran

Surat Cinta; Maafkan Aku Yang Mencintaimu

Suamiku sayang.....
Ini semua tentang aku, semoga kau mau membacanya.
Suamiku, aku adalah wanita yang tak pandai mengungkapkan isi hati. Suamiku, dari dulu, inilah aku. Aku menyukai puisi dan kata-kata indah dalam tulisan. Aku adalah pemimpi romantis yang selalu mengangankan seikat cinta dan kesetiaan.

Suamiku, aku memang tak pandai memasak, tak pintar merajut dan tak bisa menahan amarah. Namun aku selalu mencoba untuk belajar dan belajar.

Suamiku, aku pun seorang yang sangat mencintai kejujuran, menyayangi kesetiaan dan menghormati keterbatasan. Aku tak sempurna suamiku, tapi aku menjanjikan kesetiaan dan cinta yang tulus sejak kau menjadi imamku, dan aku akan menjaga janji itu segenap jiwaku.

Suamiku, aku pencemburu yang gila, namun kututupi semua itu dengan sebuah peti kepercayaan. Aku pemarah yang hebat namun kubalut semua itu dengan sebuah kemasan keceriaan.
Suamiku, saat peti itu kau rusak dan kemasan itu kau sobek, aku dikelilingi keadaan kalut, aku rapuh, aku sakit dan aku jatuh dalam keterpurukan, aku merasa gagal menjadi istri, aku merasa sempurna menjadi cacat dalam percintaan ini.

Suamiku, maafkan aku atas semua tanyaku, aku sering menanyakan semua kegiatan dan aktifitasmu, aku sering bertanya sedang apa dan dimana dirimu, aku selalu mengganggumu dengan semua pertanyaan-pertanyaanku. Bukan aku curiga suamiku, semua karena aku terlalu mengkhawatirkan keadaanmu dan selalu merindukan pulangmu.

Suamiku, maafkan aku yang selalu bergelanyut manja saat kau pulang kerja atau sedang menonton sambil golekan, aku ingin merasakan sentuhan kulitmu atau sekedar memeluk tubuh letihmu. Sedangkan kau letih dan tak mau diganggu, aku baru menyadarinya suamiku, sejak kau jarang menyentuhku kecuali kau memang ingin, dan sering membelakangiku saat tidur di kala aku ingin hanya sekedar membelai wajahmu. Karena itu suamiku, aku mengurangi manjaku. Aku tidak menggodamu bila bukan kau yang mulai. Aku sering membiarkanmu menonton sendiri agar aku tak mengganggumu lagi. Namun aku akan selalu ada jika kau butuh aku suamiku.

Suamiku, saat kau pergi untuk sebuah keperluan dan harus pulang malam, maafkan aku bila aku marah, namun taukah kau suamiku, aku bukan curiga atau mengekang. Aku marah karena kau selalu telat mengabariku tentang dimana dirimu. Aku marah karena kadang kau berjanji akan pergi denganku namun tak memberi kabar, atau aku marah karena kadang kau akan bertemu orang namun tak jujur dengan siapa. Maafkan aku suamiku, aku diam saat kau pulang, aku tak bicara seolah kau merasa aku sesuka hatiku, tapi taukah kau suamiku, aku marah agar kau tak dengar amarahku yg membuatmu tambah lelah. Aku diam agar marahku reda dan tak mengeluarkan kata-kata yg membuatmu marah, benarkan sayang? Malah kau yang memarahiku suamiku...katamu aku sesuka hatiku, katamu aku tak mau mengerti aktifitasmu. Aku sedih suamiku dengan semua tuduhanmu. Aku memilih diam dan aku tau itu membuatmu kesal. Aku mungkin memang salah tapi aku selalu mencoba mengerti. Dari nada bicaramu, aku tetaplah salah, aku tetaplah istri yang tak pengertian dan sesuka hati hingga kau harus sabar dan kuat menghadapiku.

Suamiku, maafkan lagi aku, aku memang bodoh. Aku terlalu sedih hingga saat keberangkatanmu semalam keluar kota aku memang tak bisa bicara dan hanya diam, aku ingin kau bebas dari semua pertanyaan dan celotehanku. Tenangkanlah hatimu dulu, aku yakin kau butuh melepas penat dari bayang-bayangku. Bila saatnya kau berkata “ma, pa rindu dengar suara mama” baru aku akan menyapamu suamiku. Aku menyadari mungkin kau butuh kesendirian tanpa gangguanku. Tolong suamiku, jangan berfikiran yang tidak-tidak tentangku, ini semua kulakukan karena perasaanmu yang kau ungkapkan. Kau tak harus bersabar padaku, tak harus kuat menghadapi tingkahku, aku memang salah, benci saja aku dan akupun akan siap menjauh darimu.

Suamiku, aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
Suamiku, aku menyanjungmu melebihi hidupku
Suamiku, maaf atas ego,pertanyaan dan tingkahku
Suamiku, bahagiakan dirimu dan jangan memaksakan mengatakan akan selalu membahagiakanku, karena kau butuh bahagia juga.

Bila kebahagiaan tak datang saat kau tak mendengar suaraku maka akulah kebahagiannmu, namun bila kebahagiaan datang saat ketiadaanku maka carilah kebahagiaan itu suamiku.

Aku ikhlas. Karena aku mencintaimu suamiku....
 
 
Temukan Kami di Facebook

Posting Terkait:

Ditulis Oleh : Unknown

Saudara Sedang Membaca Posting Yang Berjudul : Surat Cinta; Maafkan Aku Yang Mencintaimu Silahkan Berikan Kritikan dan Saran Saudara Pada Kolom Komentar Demi Kemajuan Bog Kecil Ini, dan Terima Kasih Atas Kunjungannya, Mudah Mudahan Bermanfaat Untuk Kehidupan Kita

4 komentar:

  1. Baba wale
    Saya disebut Baba wale, mantan spiritualis
    dengan spiritualis AIM. Dia adalah dari Ogun, Nigeria dan belajar di Yendi
    SMA & Money Making Rahasia Terungkap. Dia sekarang tinggal di Ijebu,
    Ogun, Nigeria. Baba wale telah memberitakan Injil 'mendapatkan
    cepat kaya 'dan memamerkan mata uang yang berbeda disimpan di lemari es, mikro
    gelombang, koper, dll termasuk juju nya di halaman facebook-nya. Berikut adalah beberapa komentar yang diposting di

    Halaman facebook-nya:

    Jangan pernah mengambil dewan dari alam kemiskinan jika Anda ingin tinggal di
    bidang kekayaan. Jangan biarkan kemiskinan mengambil alih Anda, nether masalah Anda
    mengatakan itu keluar dan Anda akan mendapatkan solusi untuk masalah itu. Komentar Lebih
    & Pics setelah dipotong ...)

    Jangan menyembunyikan sakit atau masalah ur, mengatakan
    itu dan akan memecahkan, Anda memiliki sesuatu untuk berbagi dengan saya merasa
    bebas untuk menelepon atau meninggalkan pesan.

    Untuk solusi
    masalah dan beberapa masalah saya membantu ...... membantu siswa ...... ..giving
    orang ajaib ...... mengobati kegilaan ......... perjalanan
    masalah ...... masalah mata ......... rusak.
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: babawale11@yahoo.com atau Call me bantuan: dis adalah nomor baru saya

    +2348149716413

    BalasHapus
  2. Nama saya adalah Hellen, Dari United kingdom. Saya ingin membagikan kesaksian saya dengan masyarakat umum tentang apa yang orang ini disebut Dr.Kruma baru saja dilakukan untuk saya, pria ini baru saja dibawa kembali sukacita ke rumah saya dan hidup saya secara pribadi saya mendengar tentang dia sebelum dan saya meragukan dia tapi ketika saya memberinya mencoba mengenai kegagalan saya untuk memiliki bayi saya sendiri dan mendapatkan hamil untuk orang saya menikah untuk disebut Mr.Kenny kami bersama-sama untuk waktu yang lama dan kita mencintai diri kita, tetapi ketika aku tidak mampu untuk memberinya seorang anak selama 2 tahun dia meninggalkan saya dan mengatakan kepada saya dia tidak bisa melanjutkan lagi maka saya sekarang mencari cara untuk mendapatkan dia kembali sampai seorang teman saya bercerita tentang orang ini dan memberi kontak nya melalui email:
     
     (Kokodr95@gmail.com)
     
     maka Anda tidak akan percaya ini ketika saya menghubungi dia, terima kasih sekali lagi Dr.Kruma besar untuk apa yang telah Anda lakukan untuk saya, jika Anda berada di luar sana melewati setiap masalah ini tercantum di bawah ini:
     
     1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
     (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
     (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
     (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
     (5) Jika Anda ingin anak.
     (6) Anda ingin menjadi kaya.
     (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi
     milikmu selamanya.
     (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
     (9) Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang atau properti? Menghubunginya melalui email: kokodr95@gmail.com

    BalasHapus
  3. Mantra Cinta Efektif Untuk Mendapatkan Istri Anda Kembali Dan Menjadi Hamil Saran saya mengungkap Anda semua untuk menghubungi Dr happy the best pada mantra cinta di happylovespell2@gmail.com, di sini adalah kisah hubungan saya. Nama saya Alexis scorpio dari FL Usa, saya ingin menghargai Dr senang karena membawa kembali istri saya, saya mengajar saya kehilangan dia, tidak sampai Dr bahagia melakukan mantra cinta efektif yang mendesak untuk saya yang membuatnya kembali begitu cepat, dan juga istri saya hamil sekarang setelah lima tahun menikah tanpa tanda-tanda kehamilan semua terima kasih kepada Dr senang apa mantra ampuh plz email padanya di happylovespell2@gmail.com Anda juga dapat melihat di situs Web-nya ... happylovespell2.webnode.com/ whatsapp / hubungi ... + 2348133873774 juga situs blog-nya.http: //happylovespel.blogspot.com.ng/

    BalasHapus